Logo Baru Telkom Indonesia

PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (TELKOM) yang merupakan perusahaan penyelenggara informasi dan telekomunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap yang terbesar di Indonesia. PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), melakukan transformasi bisnis secara fundamental yang diikuti juga dengan diperkenalkannya corporate identity baru untuk menyambut era baru Telkom sebagai satu-satunya perusahaan T.I.M.E (Telecommunication, Information, Media dan Edutainment) di Indonesia.

Transformasi kali ini adalah yang paling besar sepanjang sejarah Telkom, karena bersifat fundamental, menyeluruh dan terintegrasi yang menyentuh empat aspek dasar perusahaan, yakni: Transformasi Bisnis, Transformasi Infrastruktur, Transformasi Sistem dan Model Operasi dan Transformasi Human Resources. Salah satu perubahannya adalah mengganti logo perusahaan dengan logo baru,perhatikan perbandingan logo yang lama dan baru lihat di atas.

Kalau diperhatikan ada banyak perubahan dari logo yang lama menjadi logo baru malah bisa dikatakan perubahan secara total, yaitu pada warna,font dan lambang/logo. Logo Telkom baru lebih Modern,perpaduan warna yang apik dengan penambahan warna orange. Dengan perpaduan warna tersebut,biru tua,biru muda, dan orange dengan latar belakang putih tampil lebih modern. Dengan lambang lingkaran (biru muda) dan seperti telapak tangan dengan 5 jari ( orange ) menyatu ( biru tua), Dan hampir dipastikan pada logo yang baru tidak ada sudut.

0 Responses to “Logo Baru Telkom Indonesia”



  1. Leave a Comment

Leave a comment




Hubungi kami di +6281 252 868 280 untuk pemesanan unduh form pesan dan kirim ke getdesignlogo@gmail.com

Blog Stats

  • 51,548 hits