Logo “Tribute To Steve Jobs”, Akhirnya Mendunia

Berita kehilangan Steve Jobs, pendiri perusahaan Apple Inc., memang belum reda. Dalam situs resminya Apple.com, foto dengan latar hitam putih masih tetap menghiasi situs tersebut. Tidak hanya itu, sebagian besar penggemar dan fans Jobs dan produknya pun ternyata membuat logo spesial atas kepergiaannya itu. Namun, siapa sangka dari sekian banyak logo-logo yang menjamur di dunia maya, salah satunya seperti gambar yang tampak disamping paling mendunia.

Usut tinggal usut, siapa pemiliki kreasi logo tersebut? dia mahasiswa Jonathan Mak. Mahasiswa asal Hong Kong yang kini kuliah Polytechnic University School of Design di negara setempat. Dalam sebuah microblogging Tumblr, disana tercatat Mak mengunggah logo tersebut pada tanggal 26 Agustus 2011 lalu. Tepatnya ketika Jobs mundur dari perusahaannya itu.

Dalam gambar tersebut Mak juga menulis sesuatu untuk Jobs, yakni:

Thanks, Steve.

Posting designs like this one makes me paranoid, because I can’t shake the feeling that it’s not original. I enjoyed the process regardless, but please let me know if somebody else beat me to the idea!

Thoughts?

Siapa sangka, hasil kreasi Mak terhadap produk brilian dari Jobs akhirnya mendapat apresiasi oleh dunia pascameninggalnya tersebut, Rabu (5/10) lalu. Tidak lama, logo dengan dominasi Apple tergigit yang diganti dengan wajah silute Jobs mampir ke berbagai jejaring sosial dan salah satunya menjadi foto profil bahkan avatar di Twitter.

Mungkin Mak bisa jadi inovator baru untuk Apple ke depan. Semoga

0 Responses to “Logo “Tribute To Steve Jobs”, Akhirnya Mendunia”



  1. Leave a Comment

Leave a comment




Hubungi kami di +6281 252 868 280 untuk pemesanan unduh form pesan dan kirim ke getdesignlogo@gmail.com

Blog Stats

  • 51,548 hits