Desain Kustom Sebuah Identitas Perusahaan

Kesan pertama Anda pada seorang pelanggan mungkin melalui percakapan telepon, rapat, iklan, surat, atau bahkan kata-dari mulut ke mulut. Apapun itu, Anda hanya mendapatkan satu. Dari saat itu, pelanggan akan mulai membentuk opini tentang perusahaan Anda berdasarkan apa yang dia melihat dan mendengar. Itulah mengapa begitu penting bahwa tayangan yang anda berikan pada kertas harus sama baiknya seperti yang Anda berikan secara pribadi atau di telepon. Setiap bahan yang berhubungan dengan bisnis Anda, seperti iklan, kartu nama, dan kop surat, harus memiliki citra profesional yang akan menempel di benak pelanggan potensial.

Bahan cetak Anda perlu memberitahu pelanggan banyak. Pikirkan apa yang akan mereka katakan tentang logo dan huruf. Apakah mereka profesional? Rapi? Canggih? Ini adalah kata sifat mereka akan mengasosiasikan dengan bisnis Anda. Anda tidak ingin kata sifat menjadi amatir, tidak konsisten atau ceroboh.

Logo Anda akan memberitahu pelanggan tentang sejarah perusahaan Anda, serta siapa Anda dan apa yang membuat bisnis anda unik. Seiring waktu, gambar visual akan menjadi selamanya terkait dengan nama Anda. Dapatkah Anda berpikir Coca-Cola tanpa logo terkenal? Bagaimana jika mereka tidak dimasukkan ke dalam upaya untuk mendapatkan logo besar di tempat pertama? Mereka melakukannya, dan seharusnya Anda juga.

Seperti logo Coca-Cola, sebuah identitas perusahaan kustom harus bersih, diidentifikasi dan sarat dengan citra yang menggambarkan perusahaan Anda. Semuanya dari warna ke font untuk penggunaan efek khusus harus dipertimbangkan dalam mencari logo terbaik untuk menyampaikan pesan bisnis Anda ‘

Dari semua karakteristik, mungkin warna yang paling penting. Warna telah dipelajari untuk efek mereka pada pikiran. Restoran cepat saji menyukai warna merah dan kuning untuk banding selera mereka. Perusahaan keuangan dan bank memilih warna tradisional yang kuat, dalam biru gelap dan merah, untuk mengkomunikasikan rasa ketabahan, kepercayaan diri dan prestasi.

Gaya logo adalah faktor berikutnya yang paling penting, karena akan menentukan nuansa keseluruhan grafis. Apakah Anda ingin bisnis Anda dilihat sebagai tradisional atau trendi? Fashionable atau rendah-harga? Inklusif atau eksklusif? Semua ide-ide ini dapat dibungkus dalam logo Anda, dengan desainer yang tepat untuk melakukannya.

Jika Anda ingin menyertakan teks, seperti nama perusahaan Anda, font adalah bagian penting dari gaya.

Tidak peduli apa yang Anda mencoba untuk mengatakan kepada publik, sebagai logo yang dirancang dengan baik adalah langkah pertama dalam komunikasi itu. Ini kuat, dan terlalu-sering diabaikan, bagian dari menciptakan identitas bisnis yang kuat. Sebagai individu, kita tidak menyadari betapa banyak daya grafis ini sedikit terhadap kita. Tapi korporasi tahu, dan itulah mengapa mereka menghabiskan begitu banyak uang setiap tahun untuk memiliki logo terbaik yang mereka bisa. Sebuah identitas yang kuat adalah bagian dari setiap bisnis yang sukses, dan harus menjadi bagian dari Anda, juga.

source:

logoorange.com

khawarbilal.com

0 Responses to “Desain Kustom Sebuah Identitas Perusahaan”



  1. Leave a Comment

Leave a comment




Hubungi kami di +6281 252 868 280 untuk pemesanan unduh form pesan dan kirim ke getdesignlogo@gmail.com

Blog Stats

  • 51,548 hits